FREE DOWNLOAD PICTURE
MORE INFO ABOUT WALLPAPER
Sunday, February 7, 2010

10 Hal Perlu dipelajari dari Tiger Woods

    10 Hal Perlu dipelajari dari Tiger Woods



    Aku tidak begitu percaya dalam kultus selebriti, tapi kadang-kadang Anda belajar banyak dari menonton bagaimana mereka menjalani kehidupan mereka. Sebagai layanan publik, saya memberi Anda …

    10. Hal Anda Bisa Pelajari Dari Tiger Woods

    1. Variety? Bukan bumbu kehidupan kita pikir itu. Ini aneh bagi saya untuk melihat iring-iringan dugaan nyonya hanya untuk mengetahui bahwa mereka tampak seperti variasi pada tema yang sama: Fugly. Dan bukankah istrinya fugly putih dan juga? Maksudku, ketika anda memanipulasi, bukan mencari sesuatu yang Anda TIDAK punya? Jika Anda memiliki Lays keripik kentang di rumah, Anda mencuri Doritos. Kamu akan keluar dan mencuri ANOTHER sekantong Lays-in Vegas? Really?

    2. Kekerasan dalam rumah tangga terhadap laki-laki? Apapun. Kami curiga Tiger adalah korban, tetapi kita tidak tahu dan mungkin tidak akan pernah tahu. Tapi dia itu datang … benar? Perempuan putih Gulley juga. Tidak hanya Nordegren Elin mungkin / mungkin bust Tiger bibir, tapi apakah Anda mendengar bahwa dia disebut melompat-off di tempat kerja?! Itu awal dari sebuah menenun-pullin ‘, lemak-splatterin’, bertelanjang dada Catfight! Katakanlah apa yang akan Anda, tapi aku tidak bisa mengingat tindak kekerasan dalam rumah tangga ditambah dengan Catfight yang telah mengangkat diri yang meluas stereotip: Mulai hari ini, gambar yang tak bertulang, liat, wanita kulit putih sudah mati. Orang-orang yang memiliki tanggal perempuan kulit putih sudah tahu, tetapi membiarkan catatan menunjukkan:

    3. Perempuan putih Gulley juga. Tidak hanya Nordegren Elin mungkin / mungkin bust Tiger bibir, tapi apakah Anda mendengar bahwa dia disebut melompat-off di tempat kerja?! Itu awal dari sebuah menenun-pullin ‘, lemak-splatterin’, bertelanjang dada Catfight! Katakanlah apa yang akan Anda, tapi aku tidak bisa mengingat tindak kekerasan dalam rumah tangga ditambah dengan Catfight yang telah mengangkat diri yang meluas stereotip: Mulai hari ini, gambar yang tak bertulang, liat, wanita kulit putih sudah mati. Orang-orang yang memiliki tanggal perempuan kulit putih sudah tahu, tetapi membiarkan catatan menunjukkan: Seorang wanita kulit putih akan Eff Anda pada beberapa BS setidaknya sama cepat, jika tidak lebih cepat, daripada sista akan.

    4. Cheat dalam kasta Anda. Orang kaya selalu berakhir mengaitkan dengan mantel-cek gadis, ritel manajer dan pelayan koktail. Bukan untuk apa-apa karena ini menciptakan sebuah kekuatan dinamis yang membuat bahkan kesenangan yang jauh lebih psiko-seksual. Tetapi memilih menempatkan inadvertantly rendah simpanan di atas. Bagaimana? Nah, jika Anda seorang kaya, menikah, anak laki-laki dengan mengaitkan dengan pelayan, college co-ed, kantor asisten atau aktris, Anda telah memberikan seseorang yang berkuasa atas hidup Anda yang memiliki segala untuk mendapatkan dan tak ada ruginya mengorbankan kepercayaan Anda . Jika Anda harus berbuat curang, membuat diri Anda seorang wanita yang sudah menikah atau seseorang yang setidaknya sama banyak yang kehilangan seperti Anda.

    5. Ketenaran adalah kesepakatan yang Anda buat dengan setan. Anda tidak dapat menyalakannya dan off.

    6. Anda memerlukan Ne’er Apakah Nah di awak. Saya menemukan bahwa tidak peduli seberapa tinggi aku naik tangga sosial, selalu baik untuk menjaga Ne’er Apakah Nah dalam kru – pikirkan Rollo Larson – seseorang yang terlalu jalan untuk datang ke pesta koktail, tapi cukup jalan untuk menasihati saya ketika saya mendapatkan diriku di beberapa ish gila yang mungkin membutuhkan kurang-dari-terhormat-tapi-solusi yang efektif. Rollo tidak selalu tampaknya masuk akal berbaring di keran? Itu yang saya bicarakan.

    7. Perempuan kulit putih menonjolkan kegelapan Anda. Tiger Woods, yang monied pria kulit hitam yang mengelilingi diri dengan perkumpulan di bawah rata-rata, kotoran-jalan perempuan kulit putih lebih mirip Polow Da Don daripada model peran bagi jutaan. Tidak ada rasisme di sini, dan aku yakin ia akan mendapat perhatian sama jika ia Brett Favre – tetapi hanya jika Farve yang menikah dengan sista. Sulit untuk melihat kisah ini dan tidak melihat bagaimana ras membuatnya bahkan lebih titillating. Serigala media telah menunggu hari ini selama lebih dari satu dekade, dan kegelapan belum pernah begitu jelas.

    8. Bermain satu pertandingan baik tidak membuat Anda playa. Meninggalkan pesan, pesan sexting, memungkinkan gambar yang akan diambil … ini adalah salah langkah dari mikro-germo dan paperback playa. Harimau jelas pergi ke Sekolah Kwame Kilpatrick Infidelity. Beberapa wanita panggilan sexting “cute.” Dalam pengadilan perceraian, mereka menyebutnya “bukti.”

    9. Tiger Woods mungkin membaca blog saya. Saya mengatakan hal ini dalam buku saya dan menulis bersama di blog saya tentang apa yang harus dilakukan jika seorang wanita menyerang Anda, dan di antara hal-hal yang saya sarankan, bahkan jika dia mengikuti Anda, untuk keluar di tempat terbuka di mana bisa ada saksi dan polisi dapat disebut. Dan yang mungkin apa Tiger lakukan. Komentator politik yang luar biasa dan sesama Root-er Serwer Adam mengusulkan kembali pada hari gagasan bahwa serangan wanita “pembenci wanita” pada wajah. Mengisap itu, Chad.

    10. Kejujuran adalah masih yang pertama, kebijakan terbaik.
    Source URL: http://pokbongkoh.blogspot.com/2010/02/10-hal-perlu-dipelajari-dari-tiger.html
    Visit Godo Bolet for Daily Updated Hairstyles Collection

0 comments:

Post a Comment