FREE DOWNLOAD PICTURE
MORE INFO ABOUT WALLPAPER
Monday, January 4, 2010

Tembok Es Terbesar Mengepung Teesdale

    Tembok Es Terbesar Mengepung Teesdale

    [Image: article-0-07bd81b9000005dc-913_634x4161.jpg]

    Pemandangan menakjubkana terjadi di Teesdale, Country Durham, Inggris. Kota itu seolah berubah menjadi negeri dongeng seperti daam buku Narnia karya CS Lewis. Secara menakjubkan musim super dingin telah membentuk tembok-tembok es di Teesdale.

    Tembok-tembok es yang super tebal dan dingin ini bergelantungan setinggi 15 ft di karang dan menutupi semak-semak. Benar-benar mempesona siapa pun yang meliha. Tak heran pemandangan langka ini mendatangkan wisatawan dari penjuru negeri untuk mampir ke Teesdale.

    Tampak seorang pengunjung berusaha menyentuhes yang menjuntai tebal seperti bulu bulu burung.

    Tembok es raksasa ini muncul akibat turunnya hujan salju yang terus menerus selama dua pekan. Sehingga membuat suhu menjadi amat sangat dingin hingga -15 Celcius, yang mengubah pemandangan di Inggris bagian utara dan Skotland menjadi seperti 'negeri ajaib' yang hanya ada dalam dongeng dongeng.

    [Image: article-0-07bd81ff000005dc-798_634x867.jpg]

    Moment-moment seperti ini biasanya dipergunakan penggemar ski untuk menikmati salah satu hobi mereka. Sebenarnya kondisi pembekuan besar besaran ini sudah disampaikan kepada masyarakat bahea akan terjadi pembekuan yang luas biasa karena cuaca. Ini merupakan tingkat suhu dingin yang paling ekstrim selama satu dasawarsa. Desember cuaca sudah memburuk dan berlanjut selama januari.

    Juga diingatkan bahwa suhu akan turun bisa jadi sangat rendah hingga di bawah -15 Celcius, khususnya di utara Inggris dan Skotlandia. Source URL: http://pokbongkoh.blogspot.com/2010/01/tembok-es-terbesar-mengepung-teesdale.html
    Visit Godo Bolet for Daily Updated Hairstyles Collection

0 comments:

Post a Comment