FREE DOWNLOAD PICTURE
MORE INFO ABOUT WALLPAPER
Thursday, December 16, 2010

Hari Ini Terakhir Pendaftaran Ulang CPNS Kemenag

    Hari Ini Terakhir Pendaftaran Ulang CPNS Kemenag

    Tirai Kehidupan: Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulsel yang dulu dikenal dengan Depag Sulsel telah mengumumkan peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 yang lalus Rabu (15/12/2010) lalu.



    Sebanyak 114 orang yang dinyatakan lulus. Mereka akan ditempatkan di kanwil dan 24 kabupaten/kota di Sulsel. Penyampaian pengumuman tersebut berdasarkan surat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI Nomor B.II/1-a/Kp.00.3/16666/2010 perihal penyampaian pengumuman hasil ujian tertulis penerimaan CPNS kemenag tahun anggaran 2010.

    Sebanyak 114 peserta sesuai formasi penerimaan yang dibuka dinyatakan lulus tersebut, sembilan di antaranya untuk penempatan kanwil.

    Penerimaan terbesar untuk Kabupaten Luwu mencapai 34 orang disusul Enrekang (sembilan orang), Bulukumba (delapan orang), Maros (delapan orang),
    Sedangkan sisanya tersebar disejumlah kabupaten di antaranya Bantaeng (satu orang), Barru (dua orang), dan Sinjai (tujuh orang), Jeneponto (lima orang), Takalar (tiga orang), Tana Toraja (tiga orang), dan Wajo (tiga orang).

    Penerimaan dua orang masing-masing di Kabupaten Gowa, Selayar, Lutim, Lutra, Pangkep, Pinrang, Sidrap, Soppeng, Bone, Makassar, Palopo, serta Parepare.

    Bagi mereka yang dinyatakan lulus segera melapor ke kantor Kemenang Sulsel, Jl Nuri, Makassar, paling lambat hari ini, Jumat (17/12/2010).

    Peserta menunjukkan kartu tanda nomor peserta ujian asli dan tidak dapat diwakilkan. Pemberkasan peserta yang lulus dalam pengumuman dilaksanakan 17-20 Desember 2010.

    Mereka yang dinyatakan lulus melampirkan kelengkapan di antaranya pas foto ukuran 3x4 cm sebanyak delapabn lembar, foto kopi ijazah SD sampai ijazah terakhir yang dilegalisir pejabat yang berwenang sebanyak empat rangkap.

    CPNS juga menyerahkan surat asli dan foto kopi sebanyak empat rangkap yang masih berlaku sampai 1 Januari 2011 masing-masing surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), serta surat keterangan sehat jasmani dan rohani, surat keterangan tidak mengkonsumsi atau menggunakan narkotika, psikotropika yang dikeluarkan oleh rumah sakit pemerintah.

    Selain itu, bagi mereka yang berusia 35-40 tahun melampirkan foto kopi sah surat keterangan wiyata bakti.(*)


    sumber:http://www.tribun-timur.com/read/artikel/141425/Hari_Ini_Terakhir_Pendaftaran_Ulang_CPNS_Kemenag
    Source URL: http://pokbongkoh.blogspot.com/2010/12/hari-ini-terakhir-pendaftaran-ulang.html
    Visit Godo Bolet for Daily Updated Hairstyles Collection

0 comments:

Post a Comment